Wahabi dan Syi’ah Fitnah NU Garis Lurus By Bulan Ramadlan

Zadah :: Wahabi dan Syi’ah Fitnah NU Garis Lurus By Bulan Ramadlan
NU Garis Lurus jadi topik utama di banyak situs. Administrator situs ada yang mendukung dengan adanya NU Garis Lurus, dan ada pula yang tidak menyukai NU Garis Lurus.
Yang tidak menyukai NU Garis Lurus, menurut saya banyak yang over. saya katakan over, karena memang berlebih lebihan, bahkan sampai membuat-buat, dengan pernyataan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, seperti contoh menyatakan bahwa NU Garis Lurus buatan orang Wahabi.
Padahal kalau kita lihat di situs NU Garis Lurus, jelas anda bisa temukan banyak artikel yang diambil dari Fatwa KH. Idrus Ramli sang Ustadz andalah Aswaja yang sangat ditakuti oleh Golongan Wahabi, Syi’ah dan aliran sesat lainnya.
Selain KH. Idrus Ramli juga ada KH. Muhammad Najih Maimoen, Putra KH. Maimoen Zubair, dan juga masih banyak Kyai-kyai yang lain dan Ustadz-ustadz yang lain, yang ke-aswajaannya tidak diragukan lagi. lah, kok bisa-bisanya mereka dikatakan Wahabi?!
Padahal mereka semua paling anti Wahabi lho!!!
Dan kalau kita lihat siapa yang menyatakan NU Garis Lurus Wahabi, ternyata tokohnya gak jelas, paling yang ada Quraish Shihab, atau mungkin juga malah si Ulil!!
Dan saya juga melihat, mereka yang menyatakan NU Garis Lurus Wahabi, malah saya lebih cenderung menyatakan, bahwa dia sendiri adalah Wahabi, berarti Wahabi teriak Wahabi. salah satu buktinya, saya hanya banyak melihat postingan yang menghina Ustadz Idrus Ramli, dan selain itu, saya melihat tulisan disana menggunakan Transliterasi yang tidak sesuai dengan Transliterasi yang sudah diamalkan oleh Ulama NU masa dulu, salah satu contoh saat Mentransliterasi hurus ض dengan menggunakan “DH” seperti pada penulisan RAMADHAN, padahal ulama NU masa dulu mentransliterasi huruf ض dengan “DL” seperti contoh RAMADLAN, agar lebih jelas, mari kita lihat bagaimana transliterasi نهضة العلماء
نهضة العلماء apabila ditransliterasi maka akan menjadi NAHDLATUL ULAMA jelas sekali bahwa huruf ض menggunakan “DL” bukan menggunakan “DH”.

Penggunaan “DH” dalam transliterasi huruf ض itu adalah metode sebagian negara eropa yang dibawa oleh kelompok wahabi untuk menghapus metode penulisan pendekatan antara arab ke rumi yang juga dibenarkan dan diamalkan oleh Ulama NU masa dulu. makanya para penulis yang beraliran faham wahabi pasti menulis Ramadhan, bukan Ramadlan. apalagi saat ini, mereka sangat gencar menulis Ramadhan, karena kedok mereka saya ungkap.

Nah, kalau melihat gaya penulisan mereka, maka sudah sangat jelas, yang menyatakan NU Garis Lurus buatan Wahabi ternyata lebih identik dengan Wahabi, jadi kemungkinan besar, dia adalah Wahabi yang berteriak Wahabi, kalau tidak, mana mungkin dia menulis dengan metode penulisan yang berseberangan dengan Ulama NU?

Silahkan baca juga:
Ahlus Sunnah Wal Jama’ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Warga NU (Nahdliyun) Wajib Baca ini

Semoga saja, NU Garis Lurus diberikan tambahan ma’unah, hidayah dan tawfiq oleh Allah, dan semoga Ummat Islam tidak mudah percaya dengan fitnah-fitnah semacam ini.
Sekian dari saya. Semoga tulisan “Wahabi dan Syi’ah Fitnah NU Garis Lurus By Bulan Ramadlan” ini ada hikmahnya buat kita semua, amin.
Sumber: Yang Mengatakan NU Garis Lurus Wahabi Ternyata Orang Wahabi By Bulan Ramadlan

Tentang

Hanya Seorang Blogger Indonesia

Tagged with: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ditulis dalam Khazanah

Tinggalkan komentar